17 February 2017

Wabup Buka Musrenbang Kecamatan Rao


PASAMAN, (GemaMedianet.com) Wakil Bupati (Wabup) Pasaman, Atos Pratama membuka Musrenbang Kecamatan Rao tahun 2017 di Gedung Serbaguna Rao, Rabu (15/2/2017). 

Kegiatan tersebut bertemakan “Melalui Musrenbang, kita hasilkan perencanaan pembangunan kecamatan Rao yang berkualitas demi terwujudnya Masyarakat yang sejahtera, Agamis dan Berbudaya“.

Turut hadir di kesempatan tersebut kepala Bappeda, kepala dinas Perikanan, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan sejumlah kepala OPD lainnya, Bagian Humas, Camat, Sekcam, Kapolsek, Koramil. 

Peserta Musrenbang terdiri dari kepala dinas, UPT, kepala sekolah SD,SMP,SMA sederajat, Bamus, KAN, Wali Nagari Padang Matinggi, Wali Nagari Taruang-Taruang, Delegasi kantor Wali Nagari, Ormas, Bundokanduang dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Rao. 

Sebelum memberi sambutan, Wabup memanggil peserta dari salah seorang yang mewakili guru agama, Bundokanduang, Jorong dan Tokoh Masyarakat untuk tampil ke depan. Wabup beri beberapa pertanyaan terkait tujuan Musrenbang diadakan. 

Empat orang tersebut memberi jawaban yang berbeda, dan atas jawaban masing-masing peserta tersebut wabup memberi nilai 90 dan 91. Sebagai bentuk perhatian, Wabup akhirnya memberikan oleh-oleh sejumlah uang untuk masing-masing mereka. (hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge