Ruang Iklan Anda

26 November 2019

Disparpora Agam Gelar Pelatihan Manajemen Homestay, Pondok Wisata dan Rumah Wisata


MATUR, (GemaMedianet.com— Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam melakukan pelatihan Manajemen Homestay dan Pondok Wisata atau Rumah Wisata di Hotel Nuansa Maninjau, Kecamatan Matur, Selasa (26/11/2019).

Asisten II Bidang Pembangunan Perekonomian dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Drs. Yosefriawan dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelatihan ini mengembangkan mutu pelayanan dalam mengelola homestay, pondok wisata dan rumah wisata sehingga bisa memberikan kepuasan yang optimal kepada wisatawan. Sehingga daya tarik destinasi pariwisata di Kabupaten Agam menjadi meningkat.

"Dengan pelatihan ini kita juga mampu meningkatkan kinerja serta serta daya saing bagi pembangunan kepariwisataan Nasional," kata Yosefriawan.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Agam itu berharap agar para pelaku wisata bisa meningkatkan keterampilan dibidang pengelolaan homestay, pondok wisata dan rumah wisata.

"Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa menambah keterampilan pelaku pengelola pariwisata khususnya dibidang homestay, pondok wisata dan rumah wisata, sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah kita," jelasnya.

Pelatihan yang digelar selama tiga hari itu (26-28/11) dihadiri OPD terkait, pengelola pariwisata, dan tamu undangan lainnya. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER