Ruang Iklan Anda

19 October 2019

Bupati Hendrajoni Perkuat Silaturahmi Dengan Kapolres Cepi Noval


PAINAN(GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni bersama dengan jajarannya bertandang ke ruangan Kapolres setempat, AKBP Cepi Noval dalam upaya memperkuat tali silaturahmi, Rabu (16/10/2019).

Bupati Hendrajoni, bersama Sekda Ir. Erizon, MT dan sejumlah kepala dinas datang berjalan kaki, karena jarak antara kantor bupati dengan Mapolres cukup dekat.

Di halaman Mapolres rombongan bupati disambut langsung oleh Kapolres  AKBP Cepi Noval, kemudian beriringan menuju ruang kerja Kapolres.

"Hari ini saya, Sekretaris Daerah Kabupaten, Erizon dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah sengaja datang ke ruangan Kapolres, AKBP Cepi Noval untuk memperkuat tali silaturahmi," kata Hendrajoni usai kegiatan itu di Painan.

Melalui kegiatan itu ia berharap sinergi antara pihaknya dengan jajaran kepolisian terus terjaga, sehingga bisa mendukung pembangunan di berbagai sektor.

"Peran polisi tidak bisa dipisahkan dalam pembangunan, apalagi saat ini di Pesisir Selatan pembangunan mulai tumbuh dengan subur terutama di sektor pariwisata," kata dia.

Melalui sinergi yang baik dengan kepolisian dirinya berharap situasi di objek-objek wisata semakin nyaman dan jauh dari aksi premanisme yang berpotensi memberikan citra negatif.

"Apalagi dalam waktu dekat akan digelar balapan Tour de Singkarak (TdS) 2019, peran polisi dalam melancarkan dan menjaga situasi agar tetap aman selama kegiatan tidak bisa dipandang sebelah mata," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval menyebutkan ia akan berupaya maksimal dalam menjalankan tugas sebagai kapolres di daerah setempat.

"Terhitung hari ini saya sudah 23 hari menjabat sebagai Kapolres Pesisir Selatan, saya akan maksimal mengemban tugas baru ini," katanya lagi.***

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER