Ruang Iklan Anda

14 August 2019

Semarakkan HUT Bhayangkara dan HUT RI ke 74, Polres Pasaman Gelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup II 2019


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dan HUT RI ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Pasaman menggelar Turnamen Bulutangkis se Kabupaten Pasaman bertajuk “KAPOLRES CUP II”  Tahun 2019.

Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis didampingi Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Ketua Sementara DPRD Pasaman Bustomi SE, Kajari Pasaman Ahdryansyah, SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping Cut Karnelia, SH, MM dan perwakilan Forkopimda lainnya, Rabu (14/8/2019) di Hall Adika Sawah Panjang Lubuk Sikaping.

“Mari kita sukseskan turnamen Bulutangkis ini sebagai wujud kecintaan dan partisipasi kita dalam pengembangan olahraga khususnya bulutangkis, disamping itu mari kita bergembira bersama-sama berolahraga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 74,” ujar Bupati Pasaman mengawali sambutannya.

Bupati di kesempatan itu juga menyampaikan  terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini, saya berharap panitia untuk dapat melaksanakan turnamen ini dengan baik dan mengatur pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sebelumnya, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, selaku ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Pasaman menyampaikan, turnamen ini digelar dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antar sesama pecinta Bulutangkis, sekaligus mewujudkan visi Kapolres Pasaman yakni menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Pasaman.

“Sebagai salah satu wujud kecintaan kita terhadap Kabupaten Pasaman yang “SAIYO” ini kita gelar turnamen bulutangkis antar Dinas/Instansi dan Komponen masyarakat Kabupaten Pasaman,” ujar Kapolres menjelaskan.

Pada tempat yang sama, Ketua Pelaksana Kejuaraan Bulutangkis KAPOLRES CUP II 2019, AKP Paminto melaporkan, kejuaraan mempertandingkan kelompok ganda putra perorangan antar instansi/SOPD/BUMN/ BUMD/Pemerintahan Nagari dengan jadwal tanggal 14-15 Agustus 2019, kelompok ganda veteran putra  mulai tanggal 19 s/d 21 Agustus 2019.

Turut hadir pada acara pembukaan Kejuaraan Bulutangkis KAPOLRES CUP II 2019, Kepala SOPD, Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwira di jajaran Kepolisian Resor Pasaman. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER