Ruang Iklan Anda

25 July 2019

Anggota DPD RI Kunjungi DPRD Agam Dalam Rangka Menjemput Aspirasi Masyarakat


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Dalam rangka rencana pemekaran Kabupaten Agam, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr.Ir.Herman Darnel Ibrahim M.sc mendatangi kantor DPRD Agam di Lubukbasung, Kamis (25/7/2019).

Kedatangan anggota DPD RI ke DPRD Agam, dalam rangka reses atau melakukan kunjungan kerja menjemput aspirasi masyarakat tentang rencana pemekaran Kabupaten Agam yang akan dilaksanakan.

Acara pertemuan itu digelar di Ruang Sekwan DPRD Agam, juga turut hadir beberapa anggota DPRD Agam Masrizal, Jondra Marjaya, Helmon Dt. Hitam, Kabag Hukum Persidangan Heri Wardati, Kabag Umum Hilman, dan Kabag lainnya.

Anggota DPRD Agam, Masrizal menjelaskan tentang perencanaan pemekaran Kabupaten Agam, karena sulitnya semua pengurusan masyarakat dari Agam Timur ke Lubukbasung (Agam Barat).

"Kami sudah mengundang perwakilan masyarakat, Walinagari, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Agam ke DPRD, lebih 80% masyarakat yanv ingin melakukan pemekaran Kabupaten Agam ini," sebut Masrizal.

Sementara Anggota DPD RI Herman Darnel Ibrahim, memberi apresiasi kepada DPRD Agam atas perencanaan Pemekaran Kabupaten Agam.

"Kami mengapresiasi kerja DPRD Agam atas terencana-nya pemekaran Kabupaten Agam ini, semua data dan informasi yang didapat disini, akan kami bahas dikantor pusat nantinya," pungkas Herman. 

Acara pertemuan antara anggota DPRD Agam dengan anggota DPD RI ini, diakhiri dengan jamuan makan siang. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER