11 June 2019

Ketua DPRD Padang Ingatkan Walikota Tindak Rumah Makan dan Tukang Parkir Pemalak Pengunjung


PADANG(GemaMedianet.com— DPRD Kota Padang sangat menyayangkan masih adanya laporan masyarakat terkait tukang parkir dan rumah makan yang suka memalak pengunjung. Sementara di sisi lain, Pemerintah Kota sejauh ini sudah melakukan penataan serta pengelolaan parkir dan kuliner di kawasan objek wisata di Kota Padang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti saat memberikan kata sambutan pada acara halal bi halal DPRD bersama Pemerintah Kota Padang dan stakeholder terkait, Senin (10/6/2019).

Dijelaskan, adanya didengar laporan dari pengunjung terhadap tarif parkir dan harga makanan yang tidak terkendali pasca libur lebaran di kawasan objek - objek wisata Kota Padang, sungguh sangat disayangkan.

Untuk itu Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengingatkan walikota Padang agar menindak setiap rumah makan dan tukang parkir yang suka memalak pengunjung. Pasalnya, jika laporan masyarakat masih ada terkait temuan itu, akan berdampak negatif terhadap kepariwisataan di Kota Padang.

“Adanya laporan seperti ini sangat kita sayangkan, terutama karena perilaku dari oknum-oknum masyarakat yang tak bertanggung tersebut bisa merusak nama baik kota ini,” jelasnya.

Sementara selama ini Pemko Padang sudah melakukan penataan dan pengelolaan parkir dan kuliner di kawasan objek wisata di Kota Padang.

“Jika ini masih ada, tentu ke depan hal seperti ini dapat berdampak pada pengunjung yang ingin datang ke Kota Padang,” terangnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Walikota Padang Hendri Septa menyebutkan, apa yang disampaikan akan menjadi masukan dan pertimbangan, karena di saat bersamaan pihaknya juga terus berupaya menertibkan perilaku nakal tukang parkir dan pengelola rumah makan.

“Apa yang disampaikan akan segera kita tindak lanjui terkait rumah makan yang nakal dimaksud,” tegas wawako. (em)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER