21 April 2019

Nawal Lubis Kagumi Perempuan Tangguh Pengemudi Ojek Online


MEDAN, (GemaMedianet.com) — Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi dan rasa kagumnya terhadap para pengemudi (sopir) ojek online perempuan yang menjadi mitra Grab Medan dan Sumut. Serta berharap semakin banyak perempuan tangguh di Sumut.

Apresiasi ini disampaikannya pada Acara Momen Apresiasi Mitra Bersama Kartini’s Day By Grab dan PKK Sumut, di Hotel Emerald Garden Jalan KL Yos Sudarso,  Medan, Minggu (21/4/2019). 

“Saya sangat kagum dengan para Kartini Sumut ini, para wanita tangguh yang ikut berjuang mencari nafkah dengan cara yang halal untuk menyejahterakan keluarganya. Saya sedih mendengar mereka ada yang sampai larut malam, untuk itu kerja keras mereka ini perlu kita apresiasi,” ucapnya.

Nawal Lubis  menyampaikan harapan agar semakin banyak perempuan tangguh di Sumut. 

Perempuan yang kuat dan tangguh, khususnya kaum Ibu, menurutnya akan memberi banyak kebaikan bagi keluarga. Namun yang lebih penting, memberi sosok teladan bagi para anak-anak di lingkungan keluarganya.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Pemprov Sumut M Fitriyus, Kepala Dinas Kesehatan Pemprov Sumut Agustama Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut Ilyas Sitorus, dan seluruh anggota PKK Sumut. 


#em I humaspemprovsu

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER