Ruang Iklan Anda

18 February 2019

Peringati HKN, Kakan Kemenag Pasaman Ingatkan ASN Melayani Secara Proporsional dan Profesional


PASAMAN(GemaMedianet.com— ASN adalah abdi negara yang bekerja ikhlas dalam melayani masyarakat secara proporsional dan profesional.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Pasaman pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Kemenag Pasaman, Senin (18/2/2019).

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) berjalan dengan khidmat ini dan bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, Dedi Wandra.

Dedi melanjutkan, momentum HKN hendaknya memetik nilai-nilai yang terkandung diantaranya dapat menyadarkan ASN sebagai abdi negara yang bekerja dengan penuh ikhlas serta tanggung jawab, lebih mengutamakan kepentingan lembaga dari urusan pribadinya.

Dirinya juga mengajak ASN untuk bekerja dengan mentaati regulasi, serta memiliki keintegritasan dan bersama-sama mewujudkan visi misi Kankemenag Ranah Pasaman ini.

Pada upacara yang berlangsung di halaman kantor, Dedi turut mengingatkan ASN untuk tidak turutserta menyebarkan maupun memberitakan informasi-informasi atau berita yang tidak benar apalagi di tahun-tahun politik ini. 

“Jangan ikut menyebar berita bohong, atau Hoax,” ingatnya.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menambahkan, bahwa HKN ini dapat menyadarkan ASN untuk semakin meningkatkan kedisiplinan baik dalam bekerja maupun masuk dan keluar kantor. Dan sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil upacara termasuk korsik dari MAN 1 Pasaman yang mengiringi pengibaran bendera.

“Alhamdulillah, upacara berjalan khidmat dan lancar,” terangnya.

Informasinya, pelaksanaan upacara ini setiap bulan pada tanggal 17 dengan menetapkan personil-personil upacara secara bergantian. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER