03 February 2019

Hebat ! Ada Kampung Inggris di Padang Panjang


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com)— Hadirnya Kampung Inggris di Guguak Melintang, PPadan Panjang mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat. Hal itu sejalan dengan upaya pengembangan wisata edukasi di Padang Panjang. Dukungan itu salah satunya datang dari Walikota Padang Panjang, Fadly Amran.

"Saya sangat mendukung program yang dilaksanakan Kampung Inggris untuk memajukan Padang Panjang cerdas dan pandai menggunakan bahasa asing," ujar Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA saat dikunjungi Komunitas Kampung Inggris di Ruang Kerja Walikota, Kamis (31/1/2019).

Rombongan tersebut disambut hangat oleh Walikota Padang Panjang. Dalam kunjungan itu rombongan Kampung Inggris menyampaikan maksud dan tujuan mereka.

Annisa salah satu Co-founder Oase Academy mengatakan, mengingat Padang Panjang merupakan kota yang penuh dengan destinasi wisata yang ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara, komunitas Kampung Inggris bermaksud ingin mengembangkan destinasi wisata edukasi.

"Kami ingin membuat suatu tempat dimana masyarakat dapat belajar bahasa, salah satunya Bahasa Inggris. Untuk itu kami mohon dukungan dari Pemko agar niat baik kami didukung, serta kami ingin menjadikan masyarakat Padang Panjang pintar berbahasa Inggris juga dapat terwujud," jelasnya.

Kehadiran Komunitas Kampung Inggris sangat mendapat respon dari masyarakat, tidak hanya dari kalangan pelajar SD, SMP, SMA maupun Mahasiswa tetapi juga dari dosen ISI.

Untuk di Kota Padang Panjang, Komunitas Kampung Inggris telah hadir di Guguak Malintang.

"Kami sudah mulai kegiatan ini selama 3 minggu terakhir, mari bersama seluruh masyarakat baik di Padang Panjang maupun luar Padang Panjang, kita belajar bahasa Inggris," ajak Annisa. (Kominfo/ci)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER