19 December 2018

Walikota Padang Panjang Resmikan HDH Islamic Hotel


PADANG PANJANG(GemaMedianet.com)  — HDH Islamic Hotel diresmikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Senin (17/12/2018) malam. Bangunan milik salah satu pengusaha di Padang Panjang H. Ali Usman Syuib tersebut terletak di Jalan Abdul Hamid Hakim Kelurahan Pasar Usang Kota Padang Panjang.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Staf Ahli walikota, unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Kota Padang Panjang, Anggota DPRD, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, Ketua BAZ, Kepala Bank BNI, Kepala Bank Nagari, tokoh masyarakat, pengusaha di Kota Padang Panjang, serta keluarga besar Hotel Hidayah dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan selamat atas berdirinya HDH Islamic Hotel. Semoga dengan berdirinya bangunan ini dapat memberikan dampak untuk Padang Panjang.

"Kita berharap dengan adanya bangunan ini, dapat juga terbantu PAD Padang Panjang dan konsep bangunan yang didirikan juga bagus, tidak menghilangkan julukan Kota Serambi Mekah," ujarnya.

Fadly juga mengatakan, dengan adanya bangunan ini dapat memberikan pengaruh yang lebih baik demi kemajuan pariwisata Kota Padang Panjang. (Kominfo/ci)

2 komentar:

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER