Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

13 August 2018

Kloter Terakhir CJH Kota Padang ke Baitullah Diberangkatkan


PADANG, (GemaMedianet.com) –Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah melepas keberangkatan calon jemaah haji (CJH) Kota Padang kelompok terbang (kloter) ke-17 atau yang terakhir ke Tanah Suci Mekkah.

"Ya Allah ya Aziz, berikanlah kesehatan, kemudahan dan kesejahteraan bagi bapak-ibu CJH dalam melakukan perjalanan dari Kota Padang sampai ke Tanah Suci. Selamat menunaikan ibadah haji 1439 H/2018 M, semoga memperoleh haji yang mabrur, " harap walikota mendoakan dalam pelepasan CJH Kota Padang sebanyak 63 orang tersebut di Ruang Pertemuan Asrama Haji Kota Padang, Senin (13/8/2018).

Sementara, Ketua Pelaksana CJH Kota Padang Kloter 17, Afrizal berharap Allah SWT menjadikan semua CJH haji yang mabrur nantinya. Dimana dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan lancar dari awal hingga akhir sampai pulang dengan selamat ke Kota Padang.

"Kita tentu berharap, ibadah di tanah suci yang kita lakukan menjadi landasan mental spiritual di samping menyempurnakan Rukun Islam juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," imbuhnya.

Seperti diketahui, CJH Kota Padang akan terbang menuju Mekkah hari ini, Senin (13/8) sekira pukul 23.25 WIB yang diperkirakan berada selama 8 jam perjalanan. (Rel/fsl)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge