23 Mei 2018

Bupati Hendrajoni Sidak ASN Setwan dan Diknas


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pemkab Pessel), Rabu (23/5/2018).

Awal Sidak dilakukan di Sekretariat DPRD (Setwan), Bupati satu persatu melihat ruangan para ASN, ternyata semua ASN melaksanakan akrivitas dan rutinitas seperti biasa. Mana ruangan Sekwannya kata bupati, kepada salah satu ASN diatas Pak, mendengar suara tersebut Sekwan dan beberapa orang Kabag menghampiri bupati.

"Bagus semua bisa hadir dan tetap bekerja seperti biasa, ini yang dinamakan tanggung jawab", ujar Hendrajoni.

Selanjutnya bupati beserta rombongan wartawan, melanjutkan sidak di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), di sini satu persatu ruang juga dicek.

Termasuk di satu ruangan yang fokus Bupati Hendrajoni bertanya, karena bertepatan beberapa Kepala Sekolah sedang memberikan Laporan Bos triwulan pertama.

"Kepada kepala sekolah hati-hati dalam menggunakan dana Bos, administrasi dan dokumennya harus lengkap, nanti kalau ada pemeriksaan bisa baik dan lancar", urai Hendrajoni.

Sidak selama bulan Ramadhan ini akan terus kita lakukan pada OPD lainnya, kita harus mengetahui bagaimana aktivitas dan tingkat kehadiran ASN itu sendiri, tutupnya. (rel/pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan