21 Februari 2018

Wagub Nasrul Abit Ajak Komponen dan Masyarakat Ciptakan Pilkada Badunsanak, Damai dan Tentram

PADANG, (GemaMedianet.com) – Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nasrul Abit mengajak seluruh komponen dan masyarakat di Ranah Minang untuk bersama menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Badunsanak di Sumatera Barat.

Ajakan itu disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit,  di sela -sela sebelum acara Silaturrahmi Sumatera Barat bertajuk "Basamo Membangun Nagari" melalui Pilkada Badunsanak Tahun 2018, di Padang Rabu (21/2/2018).

Wagub Nasrul Abit juga menghimbau seluruh komponen dan masyarakat yang ada di Kota Padang,  Kota Pariaman,  Kota Sawahlunto dan Kota Padang Panjang untuk turut menciptakan Pilkada Damai dan Badunsanak dengan menjaga keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing.


Dalam himbauannya itu Wagub Nasrul Abit juga mengajak untuk menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara dengan baik dan ASN mesti  taat aturan.

Selanjutnya, men jaga keamanan dan ketertiban daerah dengan semangat kebersamaan. Setiap kandidat dan tim suksesnya jangan melakukan hal-hal menimbukan perpecahan yang meresahakan dan menimbulkan konflik, tidak ada black campaign,  money politic, SARA dan tidak hina menghina.

Kemudian mengajak datang beramai-ramai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), memberikan hak pilih dengan baik. “Pilihlah kepala daerah yang benar-benar mampu memberikan kemajuan pembangunan daerah,” ulasnya.

Terakhir, Wagub menghimbau untuk menjaga Sumatera Barat, Basamo Membangun Nagari,  melalui pilkada badunsanak, untuk kemajuan pembangunan daerah. (rel/em)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan