08 February 2018

Bupati Yusuf Lubis Kembali Lantik 11 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) — Bupati Kabupaten Pasaman kembali melantik 11 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman di ruang Sidang BKPSDM Kabupaten Pasaman, Jum'at (2/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut Asisten I, Dalisman Darsah, Kepala BKPSDM Pasaman, Drs. Antoni Rachmad, Inspektur, Rosben, Kepala Dinas Pertanian, Ir.Yosvarman, Direktur RSUD, dr.Yong Marzuhaili, Bekauda, Mulyatmin, Kadis Kesehatan, Amdarisman. SKM.MKes, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs.Asari.

Adapun pejabat yang dilantik antara lain dr.Andi Rosa Irawan dinas di RSUD Lubuk Sikaping, dr. Rahmat Puskesmas Simpang Tonang, drg. Nina Zuwirna Puskesmas Pintu Padang drg. Edhi Suandi Puskesmas Kumpulan, Yulfianti. S.P di Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman dalam jabatan Pengawas Mutu Hasil Pertanian, Wandi Gusman. S.H, Auditor di Inspektorat Kabupaten Pasaman, Resnawati. S.Pd, Pengawas Paud & TK, Ermita. S.Pd Pengawas Paud & T,  Ahmad Husein. S.Pd, Yulisda. S.Pd. Ind,  Khairil Aftar. S.Ag.

Kepada mereka yang dilantik, Bupati Pasaman berpesan, Untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Abdi Negara dengan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bahkan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis juga titipkan amanah agar visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman selalu di jaga dan di sosialisasikan kapan saja dan di mana saja yaitu "Pasaman Sejahtera, Agamis, dan Berbudaya."

Dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tersebut, ia juga berpesan kepada mereka yang di lantik pada kesempatan itu untuk selalu lakukan motto Pasaman, Tertib, Disiplin, Berbunga dan Komitmen.

Khusus Komitmen, Bupati Pasaman sangat menitik beratkan dan sangat menekankan bagi seluruh ASN di Kabupaten Pasaman, Karena dengan Komitmen itulah Kita dapat membangun Pasaman sesuai Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge