Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

18 January 2018

Humas Bank Nagari & IKW Pererat Silaturahmi dan Pengembangan Kerjasama Media Online

 
PADANG, (GemaMedianet.com) — Pasca pergantian Humas Bank Nagari, Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) dan Humas Bank Nagari yang baru, Zulfahmi menggelar silaturahmi lewat Coffee Morning, Kamis (18/1/2018). Humas Bank Nagari yang baru, Zulfahmi menggantikan Afrizon (Acong) yang dipromosikan menjadi Kepala Cabang (Kacab) Bank Nagari Mentawai, Sumatera Barat.

Dalam pertemuan di salah satu warung kopi di samping Kantor Pusat Bank Nagari Jalan Pemuda Kota Padang, pagi tersebut berlangsung ringan dan santai.

"Pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahmi untuk semakin mempererat antara Bank Nagari dengan pers, dalam hal ini khususnya IKW beserta seluruh anggotanya," ungkap Zulfahmi dihadapan pengurus dan anggota IKW, yang juga merupakan pemilik media online atau Siber di Kota Padang.

Ia juga menyampaikan, dengan intens melakukan silaturahmi, maka banyak hal yang positif dapat dibangun, dikembangkan, dan dilanjutkan secara lebih baik ke depannya. "Termasuk pemberitaan miring atau sepihak terkait Bank Nagari tentu sedikit banyaknya dapat diminimalusir," ulasnya.

Terkait kerjasama publikasi yang telah terbina dengan baik bersama media online selama ini, Zulfahmi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Ia berjanji, hal-hal positif yang telah berlangsung selama ini, ke depannya akan menjadi prioritas dalam penyebaran informasi program dan kebijakan Bank Nagari di tengah masyarakat Sumatera Barat.

"Meski demikian kelengkapan administrasi bagi media yang belum lengkap, seperti masih adanya satu PT untuk beberapa media tentu perlu terus disempurnakan menjadi satu PT untuk satu media, termasuk SIUP, TDP, Izin Gangguan  (IG)," terangnya.

Ketua IKW yang juga pemimpin media online www.beritalima.com, Ecevit Demirel (ede), dalam kesempatan yang sama menekankan, Zulfahmi selaku penanggungjawab Humas di Bank Nagari musti akomudatif serta mampu membangun kemitraan yang solid dengan seluruh mass media tanpa terkecuali.

Menurut Ecevit, melalui kerjasama yang terjalin baik maka berbagai program dan produk Bank Nagari dapat tersosialisasi ke tengah masyarakat. Apalagi dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini, kecenderungan masyarakat lebih banyak mendapat informasi dari media sosial, seperti facebook, instagram, what'sapp, twitter serta media online.

"Seiring dengan itu, tentunya peralihan informasi ini dapat disikapi oleh Bank Nagari melalui humas sebagai corong informasi dengan bijak," papar Ecevit, diamini segenap anggota dan pengurus IKW yang berhadir.

Turut hadir dari 47 pemimpin media online yang tergabung dalam IKW diantaranya Fahmi Tanjung (Wakil Ketua), pimpinan media online www.mitrapos.com, Micke Samudera (Wakil Sekretaris), pimpinan media online www.jurnalandalas.com, Syafrizal Buya (Humas), pimpinan media online www.mediawawasan.com, Hendrizon Jack/www.maklumatnews.net, Edison Effendi/www.transisi.com, Dicky Osmond/www.dirgantaraonline. co.id.

Selanjutnya Marzuki Rahman Pemimpin www.gemamedianet.com, Indra Chan Pemimpin www.andalas-time.com, Indra Tanamo/www.interpos.online Indra Lesmana/www. impiannews.com, Helmi Boy/www.padangterkini.com, Fitrahtul Djohor/www. laksusnews. com, Falsanar/www.jurnalistsumbar.com, Baim Imunk/www.infonusantara.com, Masril/ www.mediaterobos.com, Peter Prayuda/www.internewss.com, M Rizki Markiano/www. bijaknews.com, serta Yuamran (Bendahara)/www.figurnews.com (uki)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge