27 September 2017

Wilson Lalangke Lantik dan Kukuhkan DPC PPWI Sijunjung


PADANG, (GemaMedianet.com) — Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Nasional (DPN) PPWI, Wilson Lalangke dijadualkan melatik pengurus DPC Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu (27/9/2017).  

Ketum datang bersama pengurus DPN lainnya, Wina mendarat dengan Citilink di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (26/9) sekitar pukul 9.20 WIB. Kedatangan Pengurus Pusat PPWI tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD PPWI Sumbar, Syafrizal Buya beserta  jajaran pengurus DPD, Pengurus DPC Sijunjung Syafrimal Tanjung selaku ketua, dan Hendri Payan SH, MH sebagai sekretaris.

Dalam perjalanan menuju Sijunjung, Ketum Wilson Lalangke mengungkapkan harapannya bahwa acara pengukuhan dan pelantikan DPC Sijunjung dapat berjalan dengan lancar.

Tidak itu saja, ungkap Wilson, PPWI Sijunjung sedapatnya menjadi mitra bagi Pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan pembangunan. 

“Sekaligus menjadi wadah bagi pemerintah dalam mengekpos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan demi tercapainya masyarakat maju dan sejahtera,” katanya.

Sementara Syafrimal Tanjung, Ketua DPC PPWI Sijunjung mengungkapkan, persiapan acara pengukuhan dan pelantikan DPC PPWI Sijunjung telah berjalan sesuai harapan bersama. “Bahkan  pengukuhan dan pelantikan akan dihadiri langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin,” ungkapnya. (em/rel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan