17 Agustus 2017

Plaza Rakyat Permindo Diresmikan, Tiga Hari Bazar Discount Besar-besaran


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kawasan Permindo Padang saat ini sungguh menawan, indah, cantik, serta tertata dengan baik. Bahkan sebagian warga menjadikan lokasi sekitar sebagai tempat bermain anak-anaknya, ketika para orangtua tengah berbelanja.

Hal itu disampaikan Ketua Pedagang Permindo, Mico Kamal sebelum acara peresmian Plaza Rakyat Permindo oleh Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah, SP, Kamis (17/8/2017).

Mico Kamal juga menyebutkan, mulai Jumat tanggal 18 - 20 Agustus 2017 dengan melibatkan sebanyak 75 toko di kawasan Permindo, akan digelar bazar dengan harga barang diberikan discount, 10 hingga 70 persen.

"Jadi masyarakat dapat mengunjungi 75 toko yang ada di kawasan Permindo ini, dan pemiliknya siap memberikan pelayanan lewat beragam macam dagangan. Ayo datang ke Kota Padang, sambil berlibur bersama keluarga,” ajak Mico Kamal.

Sementara Walikota Padang, Mahyeldi saat membuka secara resmi, "Plaza Rakyat Permindo" menyambut baik, serta mengapresiasi inovasi dan perubahan yang dilakukan Warga Permindo.

Bahkan dalam melakukan kegiatan bazaar, nantinya akan memberikan discount yang cukup besar pada konsumen sekitar 10 sampai 70 persen. “Ini memang luar biasa dan sangat membantu masyarakat untuk mendapat barang yang mereka inginkan dengan harga lebih murah,” ujar walikota.

Ia juga menyebutkan, ke depannya Permindo akan lebih dikenal banyak orang karena lokasinya di pusat kota, dan semua jenis barang dagangan tersedia. “Tentu dan jelas orang yang ingin berbelanja ke Padang akan ingat Permindo,” katanya.

Walikota tak lupa mengajak warga Permindo, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. “Orang tak akan mau berbelanja, jika lokasinya kotor dan berbau,” terangnya (tf/ch)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan