04 August 2017

Lomba Dragon Boat Internasional 2017 Siap Digelar


PADANG, (GemaMedianet.com) – Lomba Dragon Boat Internasional ke-XV Tahun 2017 kembali siap digelar di Kota Padang. Dengan tetap mengambil lokasi yang sama, yakni Banjir Kanal GOR H. Agus Salim Padang. Lokasi yang sepanjang tahun terus dimanfaatkan hingga sudah berlangsung 15 kali perhelatan. 

Dijadualkan Kamis (3/8/2017) kembali akan digelar perlombaan di lokasi tersebut, sedangkan acara pembukaan pada Hari Jumat (4/8) di Plataran Parkir Sebelah Barat GOR H. Agus Salim Padang.

“Diharapkan seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sungai, jangan buang sampah ke kali, tapi buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Padang, Azwin di dampingi Kabag. Olahraga, Yuherdi, Kamis (3/8/2017). 

Ia menyebutkan, seperti terlihat sungai tempat perlombaan dragon boat internasional bersih dari sampah dan air membiru sejuk mata memandang, rasanya ingin ceburkan diri ingin mandi.

Hal itu, menunjukan di ulu sungai air bersih serta masyarakat yang tinggal di tepi sungai telah menyadari tidak mau buang sampah ke sungai. “Semoga kita semua selalu ingat aturan alam,” tukas Azwin. (em/hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge