20 August 2017

Anggota DPRD Pasaman Lepas Pawai Alegoris di Bonjol

PASAMAN, (GemaMedianet.com) – Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kabupaten Pasaman, tidak hanya terpusat di Ibukota Lubuk Sikaping saja, namun di seluruh kecamatan juga melaksanakan pawai alegoris.

Demikian juga dengan Kecamatan Bonjol yang dipimpin Camat, Adel Syafei juga melaksanakan pawai tersebut pada Sabtu (18/872017).

Pelaksanaan pawai tersebut titik kumpul dari halaman Mapolsek Bonjol, dan dilepas Anggota DPRD Kab. Pasaman, Rahmat Setia yang dihadiri langsung oleh Kapolsek setempat, dan Wali Nagari se Kecamatan Bonjol mengikuti acara pawai Alegoris tersebut.

Rute pawai ini dimulai dari halaman Mako Polsek Bonjol, Simpang Tugu, Simpang Kampung Sianok, Kampung Jambak, simpang Kampung Alai dan berakhir di Equator. 

Sementara peserta pawai Alegoris di Kecamatan Bonjol melibatkan pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), SLTP dan SLTA. Bahkan, dari seluruh Nagari se Kecamatan Bonjol ikut serta dalam pawai Alegoris ini.

Anggota DPRD Pasaman, Rahmat Setia, dikesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada para peserta yang begitu antusias dalam mengikuti pawai legoris tersebut.

“Saya bangga kepada seluruh peserta yang mengikuti pawai alegoris dalam rangka HUT RI ini, semoga mereka dapat merasakan arti sebuah kemerdekaan yang seutuhnya dari sekarang hingga kelak di kemudian hari,” ujar Rahmat Setia.

Selain itu, demi pengamanan pawai alegoris di Kecamatan Bonjol, Kapolsek Bonjol, Iptu Tirto Edhi, menyatakan, bahwa mereka para anggota Mapolsek Bonjol siap mengamankan jalannya pawai hingga akhir acara. (Noel)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge