10 Juli 2017

SMPN 5 Padang Sambut Siswa Baru

PADANG, (GemaMedianet.com) – Hari pertama sekolah, siswa baru sekolah menengah pertama (SMP) Negeri se Kota Padang mengikuti upacara bendera dan sekaligus masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di masing-masing sekolah. 

Seperti di SMPN 5 Padang,  upacara bendera yang dimulai sejak pukul 7.00 WIB dipimpin langsung oleh pembina upacara Junaidi sekaligus menjabat kepala sekolah, Senin (10/7/2017).

Dalam amanatnya pembina upacara,Junaidi menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa baru tahun ajaran 2017/2018 di SMPN 5 Padang. 

Ia berharap, siswa baru dapat mengikuti jejak kakak-kakak kelasnya yang berprestasi. Ia mencontohkan, untuk pelaksanaan pasukan pengibar bendera merupakan gudep yang cukup disegani di Kota Padang dan Sumatera Barat. 

"Bahkan tnggal 24 Juli mendatang akan mewakili Kota Padang pada lomba LT4 di tingkat nasional," terang Junaidi. 

Ia juga menyebutkan, siswa baru yang diterima tahun ini di SMPN 5 Padang patut berbangga. Pasalnya, dari 1200 siswa yang mendaftar yang diterima hanya sebanyak 252 orang siswa. 

"Oleh karena itu yang tergabung di siswa baru 252 orang patut berbangga karena menjadi siswa pilihan untuk melanjutkan pendidikan SMP di sekolah hebat dan favorit seperti SMPN 5 Padang," ujarnya. 

Di akhir sambutannya, Junaidi mengajak siswa baru untuk berprestasi di SMPN 5 Padang.  "Ayo berprestasi," ajaknya penuh semangat. (em) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan