08 July 2017

Penyambung Aspirasi, DPRD Padang Butuh Masukan dan Saran

PADANG, (GemaMedianet.com) – Berbagai kegiatan di Kecamatan Kuranji Kota Padang selama bulan Ramadhan, hadiahnya diserahkan anggota DPRD Padang saat menghadiri acara halal bil halal dan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Pasa Lalang Kuranji, Sabtu (8/7/2017).

Hadiah yang diserahkan dua Anggota DPRD Padang, yakni Zulhardi Z Latif (Partai Golkar) dan Yandri (PAN) lewat lima kegiatan, yakni semarak bulan Ramadhan, K3 Masjid terbersih, kegiatan Pesantren, lurah tergiat dan Siskamling. 

Anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latif mengapresiasi acara halal bil halal yang dimotori oleh Camat Kuranji. "Semoga acara sukses dan diberkahi Allah," ujar Zulhardi.

Di kesempatan itu Zulhardi juga mengajak masyarakat untuk bersam-sama membangun negeri, dan karenanya sebagai wakil rakyat DPRD butuh berbagai informasi dan sebagainya. "Bahkan masyarakat jangan ragu, bisa langsung bertanya pada kami sebagai wakil rakyat," ungkapnya

Sementara anggota DPRD Padang lainnya, Yandri juga memberikan arahan dan ajakan senada pada masyarakat. "Kami di DPRD merupakan penyampai dan penyambung aspirasi dari warga. Untuk itu, mari kita bangun kampung ini dengan cara kebersamaan," katanya.

Ia juga menyebutkan, sebagai wakil rakyat siap menerima segala keluh kesah warga demi melecuti dan menggiatkan pembangunan di segala bidang.

Di sisi lain, Yandri menyampaikan, bahwa saat ini para tuo-tuo silat di Kota Padang telah diberikan insentif sebesar Rp.300 ribu tiap bulannya. "Hal itu dimaksudkan untuk memotifasi para guru dan pelatih Silat," tukasnya.  

Sebelumnya Camat Kuranji, Rahmadeni Dwi Putri dalam sambutannya mengatakan, acara halal bil halal ini terselenggara berkat dukungan dan dorongan dari seluruh Warga Kuranji. "Alhamdulillah, acara berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," ucapnya.

Hadir pada acara Halal bi halal dan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Pasa Lalang oleh Walikota Padang, Mahyeldi tersebut, Muspika Kuranji, Kepala KUA dan Lurah se- Kecamatan Kuranji, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, RW dan RT se Kec. Kuranji. 

Seperti diketahui jembatan sebagai penghubung dua kecamatan, yakni  Kuranji dan Pauh tersebut dibangun sepanjang 10 KM dan lebar 16 Meter dengan dana sebesar Rp.2,3 Miliar.(em/tf)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge