21 May 2017

Pembangunan Rumah Sakit Mata "Eye Center" Dimulai


PADANG, (GemaMedianet.com) – Untuk lebih memudahkan pelayanan kesehatan masyarakat terutama mata,  Rumah Sakit Mata Eye Center akan segera hadir di Jalan Khatib Sulaiman Padang. Walikota Padang H. Mahyeldi berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit Mata Eye Center, Minggu (21/5/2017). 

Walikota Mahyeldi berharap pembangunan Rumah Sakit Mata Eye Center cepat terlaksana dan selesai dengan tepat waktu, sehingga dapat segera beroperasi untuk melayani masyarakat di tahun 2018.

"Tuntas pembangunan RS Mata Eye Center akan memudahkan masyarakat berobat dalam negeri dan tidak akan berobat keluar negeri. Sebab RS Mata ini dibangun dan dilengkapi dengan segala sarana yang canggih serta memiliki tenaga terlatih dan profesional," beber walikota. 

Mahyeldi juga berharap, semua tenaga kerja di RS Mata Eye Center dapat memberikan pelayanan prima, bahasa santun, ramah dan sopan. "Sehingga pasein yang berobat terasa diperhatikan dan dipedulikan, seolah pasien tidak merasakan sakitnya.

Sementara Komisaris Rumah Sakit Mata Eye Center dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Padang dan rombongan dalam acara meletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Mata Eye Center. 

"Semoga rumah sakit ini betul-betul nanti dapat bermanfaat bagi pelayanan kesehatan masyarakat Kota Padang dan Sumbar khususnya, serta tak jauh-jauh berobat lagi ke Jakarta atau ke luar negeri," lanjutnya.

Ia juga berharap, cuaca yang bersahabat hari ini akan menjadi hari-hari kesuksesan, kemajuan dan sejarah baru bagi Rumah Sakit Padang Eye Center. (tf/yz).

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge