17 Maret 2017

Ketahuan Berjudi, 3 dari 9 Orang Pelajar Madrasah di Solsel Diamankan Satpol PP

Ilustrasi/Muslimdaily.net
SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Berdasarkan laporan dari pihak sekolah, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solok Selatan (Solsel) berhasil mengamankan tiga orang pelajar madrasah dari sembilan yang diduga ikut bermain judi di warung dekat sekolah, Jumat (17/3/2017).

"Kebetulan tadi dapat informasi dari pimpinan sekolah dan kami langsung turunkan personil dan ternyata benar dan berhasil diamankan tiga orang pelajar dan enam berhasil kabur namun sudah diketahui identitasnya," kata Plt. Kasat Pol PP dan Damkar Solsel, Hamdinas, Jumat (17/3/2017) ketika dihubungi awak media.

Penangkapan, katanya dilakukan di warung dekat sekolah. Berhasil diamankan barang bukti berupa uang dan kartu permainan judi. "Kita sudah lakukan pembinaan bagi pelajar tersebut dengan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan serta dipanggil orangtuanya selanjutnya diserahkan pada pihak sekolah," terangnya.

Ia juga mengimbau pada pihak pemilik warung untuk tidak membiarkan adanya aktifitas atau permainan yang mengarah pada tindak pidana. "Mereka adalah pelajar, kasihan kita. Merekalah penerus generasi bangsa ini kelak, jangan sampai rusak," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan