28 March 2017

Ditemukan Mayat Mengapung di Batang Suliti


SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Masyarakat Nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel) gempar ketika ditemukan sosok mayat yang mengapung di tepian Batang Suliti dengan kondisi memprihatinkan, Selasa  (28/3/2017).


Dari info yang dirangkum di lokasi, kuat dugaan mayat ini merupakan korban hanyut pada Rabu (1/3) lalu yang bernama Effimon (43) alias Ujang Kanciu. Dari pantauan di lokasi, kondisi mayat tersebut cukup memprihatinkan dan nyaris tinggal tulang belulang tanpa sehelai benang pun. Mayat mengapung berjarak sekitar 100 meter dari Jembatan Balai Jumat, Pasir Talang.

"Penemuan berawal dari seorang warga yang tengah memancing di seberang tepian penemuan mayat. Warga yang memancing itu melihat ada seperti sosok telapak kaki mengapung, setelah didekati ternyata benar," kata seorang warga,Robi di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian bersama BPBD Solsel telah datang untuk mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Solsel.

Kepala BPBD Solsel, Editorial mengatakan, mayat yang ditemukan diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. "Untuk kepastian kita menunggu hasil visum RSUD," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge