12 Januari 2017

OPD Baru, Gubernur Irwan Prayitno Kukuhkan Sekdaprov Sumbar





PADANG, (GMn) Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengukuhkan Dr. H. Ali Asmar, M.Pd sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat seiring dengan dirampungkannya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru.


Acara Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Auditorium Gubernuran, Rabu (11/1/2017). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, segenap jajaran Forkopimda Sumbar, Sekda Kabupaten/Kota se-Sumbar, dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemprov Sumbar.

Pengukuhan Ali Asmar sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar didasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor 821/061/BKD-2017 tentang Pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Prosesi Pengukuhan dimulai dengan pengucapan sumpah jabatan oleh Ali Asmar, diteruskan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh Gub dan Ali Asmar, dilanjutkan dengan pengukuhan secara resmi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat oleh Gubernur.

"Dengan mengucapkan bismillah, dan dengan penuh syukur kepada Allah, hari ini, berdasarkan Kepgub no, saya Gubernur Sumbar dengan resmi mengukuhkan saudara sebagai sekdaprov sumbar. saya yakin saudara dapat mengemban tugas dan menjaga amanah dengan penuh tanggungjawab," ujar Gubernur menutup prosesi pengukuhan. (e-gov)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan