Sabtu, 19 November 2016

Padang Pariaman Optimis Raih Runner UP Porprov



GemaMedianet, PADANG— Kontingen Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup), Suhatri Bur tiba di Padang, Sabtu (19/11/2016) sore untuk mengikuti helatan Porprov Sumbar ke-XIV di Kota Padang yang akan dibuka secara resmi Sabtu malam di stadion GOR H.Agus Salim.

Kontingen yang berjumlah 650 orang itu langsung disambut hangat Walikota Padang yang diwakili Kabag Humas dan Protokol, Mursalim, dan Kabid Pemuda Dispora, Syafwan di halaman Kantor KNPI Sumbar,.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, kita mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada kontingen Padang Pariaman untuk berlaga dalam Porprov ke-XIV," sebut Mursalim.

Wabup Suhatri Bur juga mengatakan, total atletnya yang diusung dalam iven tersebut sebanyak 468 orang yang akan bertanding di 30 cabang olahraga (cabor).

"Dari awal kedatangan di Padang, kita merasa senang dan bangga dengan disambut baik dan meriah dari tokoh masyarakat perantau di bawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) yang berdomisili di Padang. Selanjutnya kita juga berterima kasih kepada Pemko Padang selaku tuan rumah, yang juga menyambut kita semua dengan sangat baik ditambah lagi ada pengalungan bunga bagi saya," ungkap Suhatri usai penyambutan.

Ia menyebutkan, pada Porprov ke XIV/2016 di Padang ini Padang Pariaman menargetkan dan optimis bisa meraih juara dua (runner up). Pada Porprov ke-XIII sebelumnya Padang Pariaman berhasil meraih juara tiga.

"Diharapkan warga asli Pariaman yang ada di Padang dapat memberikan dukungan demi memompa semangat atlet kita yang bertanding. Semoga, panji Padang Pariaman terus berkibar lewat prestasi yang membanggakan dalam multi iven dua tahunan ini," ujarnya..

Wabup juga berpesan kepada seluruh kontingen, untuk selalu menjaga nama baik daerah dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas. (David)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **