Ruang Iklan Anda

25 July 2019

Taekwondo Agam Rebut Tiga Medali di Popda Sumbar 2019


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.com— Tim Taekwondo Kabupaten Agam meraih tiga medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar  Daerah (POPDA) Sumatera Barat yang digelar di Hall PT.Semen Padang, Kota Padang, 20 - 24 Juli kemarin.

Pada perhelatan itu, Taekwondo Kabupaten Agam mengirimkan 7 orang atlet diantaranya, 4 putri dan 3 putra untuk event Popda 2019, dan meraih tiga medali dalam perhelatan tersebut.

Tiga medali itu diantaranya, Satu medali emas diraih Randi Ansyah Syahputra perwakilan SMA 3 Lubukbasung dalam kelas under (45kg) putra, Dua medali perunggu diraih Vina Kharisma perwakilan SMA 2 Lubukbasung under (48kg) putri, dan Fransiska perwakilan SMA 2 Lubukbasung under (55kg) putri.

Ketua Tim Taekwondo Kabupaten Agam, Bustami yang juga pelatih atlet Taekwondo Agam mengatakan kepada gemamedianet.com, Kabupaten Agam mengirimkan 7 orang atlet taekwondo untuk acara Popda Sumbar 2019 di Padang.

"Alhamdulillah, Tim kami telah meraih tiga medali dalam event tersebut. Dan kami mengirimkan atlet ini, supaya mendapatkan tiket menuju jenjang selanjutnya, yaitu tingkat Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Papua, yang akan digelar dalam tahun ini," sebut Bustami yang juga wasit Taekwondo Nasional itu. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER