22 July 2019

Satbinmas Polres Agam Gelar FGD Wawasan Kebangsaan Menuju Indonesia Maju


LUBUKBASUNG(GemaMedianet.comSatbinmas Polres Agam menggelar Foccus Group Discussion (FGD) tentang wawasan kebangsaan menuju indonesia maju. FGD tersebut digelar di Aula Kantor Walinagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Senin (22/7/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Agam yang diwakili Waka Polres Agam Kompol. H. Nasir, Kasat Binmas Polres Agam, AKP. Nasirwan, SH, dan pemerintah nagari Manggopoh, pemerintah nagari Garagahan serta Wali jorong se-Nagari Lubukbasung.

Kegiatan itu dibuka langsung Kapolres Agam yang diwakili Waka Polres Agam Kompol. H. Nasir, dan dihadiri beberapa komponen masyarakat dari pemerintah Nagari Lubukbasung.

Waka Polres Agam Kompol. H.Nasir, mengatakan, forum diskusi yang digelar Polres Agam bersama pemerintah nagari itu merupakan bagian komitmen Polri dalam medorong semua elemen masyarakat dalam memperkokoh wawasan kebangsaan menuju indonesia maju.

"Wawasan kebangsaan adalah cara pandang sebuah bangsa terhadap eksistensi dirinya dan seluruh dinamika yang berkembang didalamnya, bersifat dinamis, senatiasa mengikuti perkembangan zaman dan selalu berinteraksi dengan seluruh dimensi kehidupan masyarakat," tegas Waka Polres Agam Kompol. H. Nasir.

Diharapkan Kompol. H. Nasir, kegiatan ini bisa menjadi bagian dari upaya membangun kesamaan visi, dalam mewujudkan wawasan kebangsaan menuju indonesia yang lebih maju. (Bryan)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER