25 November 2018

Padang Panjang Peringati Tiga Hari Penting Berbarengan Dengan Gerak Jalan Jantung Sehat


Padang Panjang, (GemaMedianet.com) Dalam rangka Peringatan HUT PGRI ke-73, Hari Guru Nasional tahun 2018 dan Hari Jadi Kota Padang Panjang ke-228 tahun 2018, Pemko Padang Panjang melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar Gerak Jalan Jantung Sehat, Minggu (25/11/2018).

Kegiatan tersebut dimulai dari Lapangan Anas Karim dan berakhir di Desa Wisata Kubu Gadang. Gerak jalan  dilepas langsung Walikota Padang Panjang, Fadly Amran didampingi Wakil Walikota Padang Panjang Asrul, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Novi Hendri, unsur Forkopimda serta seluruh ASN se-Kota Padang Panjang.

Dalam arahannya, Fadly menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada guru-guru yang telah berupaya memberikan ilmu. Beliau juga mengatakan senantiasa untuk lebih memajukan pendidikan di Padang Panjang.

"Mari kita bersama berupaya meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan terutama Padang Panjang, tidak hanya guru tapi muridnya juga harus berprestasi," jelas Fadly.

Selanjutnya, Fadly juga menyampaikan, sebentar lagi Padang Panjang akan ada "Alek Gadang". Artinya, Padang Panjang akan memperingati Hari jadinya yang ke-228. Segala persiapan telah dilakukan demi meriahnya acara tersebut.

"Mari bersama kita meriahkan acara alek Padang Panjang, semoga dapat berjalan lancar dan penuh kemeriahan dan masyarakat Padang Panjang dapat terhibur," tutupnya.

Sementara, Novi Hendri menambahkan, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa, tanpa beliau semua insan manusia tidak akan tahu dan mengerti akan ilmu serta pendidikan.

"Kami selalu mendo'akan semua para guru untuk tetap sehat dan semnagat dalam memberikan ilmunya serta melahirkan insan-insan yang cerdas," ujar Novi Hendri.

Di sisi lain, Ketua pelaksana kegiatan, Afrizal menyebutkan bahwa demi kemeriahan HUT PGRI, Dinas Pendidikan pemuda dan Olahraga telah melaksanakan beberapa kegiatan lomba. Dan untuk hari ini dilaksanakan kegiatan gerak jalan jantung sehat.

"Selesai gerak jalan ini nanti akan ada doorprize dengan hadiah utama 5 buah sepeda," kata Arfizal. (Kominfo/ci)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge