05 October 2018

Pekerjaan Perbaikan Pipa DCIP DN di Lapai, PDAM Padang Mohon Maaf Gangguan Suplai Air Pelanggan



PADANG, (GemaMedianet.com) — Sekaitan adanya pekerjaan perbaikan pipa DCIP DN. 350 MM yang terkena pemasangan beton box cuilvert untuk drainase yang dipasang oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Padang berlokasi di Jalan Jhoni Anwar Lapai,  Kecamatan Nanggalo, Jum'at (5/10/2018) malam ini dipastikan terganggunya suplai air ke pelanggan PDAM Kota Padang.


Direktur Utama PDAM Kota Padang melalui Kasubag Humas, Jon Arfan mengatakan, akibat pekerjaan perbaikan pipa DCIP DN. 350 MM di kawasan Lapai dekat simpang Jalan Kesehatan itu, yang diperkirakan baru akan selesai sekitar pukul 05.00 WIB dan karenanya akan mengakibatkan pengaliran air ke pelanggan terganggu.

"Gangguan pengaliran air itu mencakupi daerah Lapai dan sekitarnya, Jalan Khatib Sulaiman dan sekitarnya, Belanti dan sekitarnya, Perum. Asratex dan sekitarnya, wisma Indah Ulak Karang dan sekitarnya, Jalan S. Parman, dan lain-lainnya," terangnya.

Untuk itu atas nama manajemen PDAM Kota Padang, sebut Jon Arfian, mengharapkan pengertian dari pelanggan dan harapannya pekerjaan tersebut dapat  berjalan dengan baik, serta gangguan suplai air kembali normal seperti biasanya.

"Sekali lagi kami dari pihak manajemen PDAM Kota Padang mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan karena terganggunya suplai air ke rumah pelanggan," tukas Jon Arfan. (ki)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge