Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

17 August 2018

Ini Himbauan dan Harapan Walikota Padang Pada Peringatan HUT RI Ke 73


PADANG, (GemaMedianet.com) - Semua unsur terkait dan masyarakat di Kota Padang dapat memerangi hal-hal yang akan melemahkan dan merusak keutuhan bangsa.

Seperti bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan ancaman proxy war (perang tanpa bentuk) dari negara asing yang berlomba-lomba ingin menguasai Indonesia karena kaya akan sumber daya alam (SDA).

Demikian harapan dan himbauan Walikota Padang Mahyeldi saat memimpin Upacara Bendera dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lapangan Imam Bonjol Padang, Jumat (17/8/2018) pagi.

Walikota Padang juga menyampaikan harapan dan himbauannya terhadap penyebaran berita bohong (hoax) dari pihak yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan untuk mengadu domba, membuat kegaduhan, menimbulkan kekacauan serta menyebarkan rasa kebencian terhadap suatu etnis dan agama tertentu dan hal tidak baik lainnya.

Baca Juga : Warga Padang Anti Berita Hoax Dideklarasikan

“Untuk itu kepada kita semua wajib menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari hal-hal yang dapat mengganggu tersebut," ujar Mahyeldi.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama bersinergi menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa agar tercipta suasana yang kondusif di tengah masyarakat sesuai dengan slogan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa”.

"Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, dirgahayu Kota Padang ke-349, berkibarlah benderaku, jayalah negeriku, bersatulah  bangsaku, dan utuhlah NKRI ku,” tukas walikota mengakhiri pidatonya. (humas)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge