02 Juli 2018

Pejabat RLO Kudubes Amerika Kunjungi MA KMM Kauman


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) — Madrasah Aliyah Kulliyatul Muballighien Muhammadiyah (MA KMM) Kauman Padang Panjang dikunjungi dua Pejabat Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat, Rabu (27/672018).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kepala MA KMM Kauman Derliana yang didampingi oleh wakil kepala dan beberapa orang guru serta pegawai. Dua Kedubes yang berkunjung kali ini yakni Mr. Jamshed Unwala (USAID Deputy Controller) dan Victor Hutapea (Regional Security Office Staf).

"Tidak ada sambutan resmi akan kedatangan kedubes ini, karena kita saat ini masih libur sekolah, tapi Alhamdulillah berkat suasana inilah keakraban semakin terasa," jelas Derliana.

Ini merupakan kunjungan kedua yang terlaksana dari kedubes Amerika, sebelumnya dilaksanakan pada bulan Januari 2017 lalu. Dalam kunjungan ini, Mr. Jamshed sangat penasaran dengan cerita dan pengalaman dari Kepala MA KMM akan studynya ke Negara Finlandia.

Derliana langsung dengan semangatnya menceritakan pengalaman yang didapat selama di Finlandia, ia juga mengatakan beberapa yang didapat disana telah diterapkan di MA KMM.

"Beberapa aplikasi pembelajaran yang ada disana kami coba terapkan disini, berkat kegigihan dan kerja sama dari guru madrasah juga yang mau membantu dapat memberikan kemajuan untuk madrasah ini," jelas Derliana.

Mr. Jamshes sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan MA KMM dan beliau bangga dengan kemajuan dan prestasi yang telah di raih MA KMM beberapa tahun ini.

Ia juga akan membantu prioritaskan penguatan SDM MA KMM dan siswanya dengan program yang telah disepakati. (Release Kominfo/ci)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan