16 May 2018

Lantik 102 Walinagari, Bupati Pessel Ingatkan Sinergitas dan Koordinasi


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Pesisir Selatan dengan telah terselenggara Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di 102 nagari yang tersebar di seluruh Kecamatan.

Terhadap hal itu ditandai dengan helatan pelantikan dan pengambilan sumpah Walinagari yang dilaksanakan hari ini di GOR Zaini Zein, Painan, Senin (14/5/2018).

"Seusai pelantikan jangan ada lagi kepentingan kelompok/golongan, yang ada adalah kepentingan masyarakat nagari yang saudara pimpin," jelas Hendrajoni.

Selanjutnya Bupati Hendrajoni juga mengingatkan, bahwa tahun sekarang dan tahun depan adalah tahun politik, oleh karenanya Walinagari jangan terlibat politik praktis. "Bekerjalah untuk memajukan nagari. Dan tingkatkan koordinasi, komunikasi dengan unsur yang ada di nagari sampai kecamatan, agar semua aspek dapat dikerjakan dengan sinergitas yang baik," harapnya.

Pada kesempatan itu Ketua TP-PKK Pesisir Selatan, Lisda Rawdha juga mengambil sumpah ibu PKK Nagari.  Lisda Rawdha mengharapkan PKK Nagari dapat membantu dan memberikam support untuk suaminya dalam menjalankan pekerjaan sebagai Walinagari," ujar Lisda Rawdha.

Pada acara pelantikan hadir Forkopimda, MUI, Bundo kandung, KAN, Bamus dan keluarga Walinagari.

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge