28 March 2018

Masyarakat Harapkan Dhifla Wiyani Maju ke Senayan


50 KOTA, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka menghadapi pemilu caleg 2019 yang akan datang masyarakat 50 Kota harus pintar dan cerdas untuk memilih wakilnya duduk di DPR-RI, yang merupakan perwakilan dari utusan Dapil II Sumbar.

"Namun begitu Hj.Dhifla Wiyani, SH, MH, salah seorang anak kemenakan 50 Kota sangat berpeluang untuk duduk di Senayan," kata Safaruddin Dt. Bandaro Ketua DPD Partai Golkar 50 Kota dalam kata sambutannya pada penutupan Musyawarah Nagari (Musnag) pemilihan ketua Golkar tingkat Desa di Nagari Harau Kabupaten Limo Puluah Kota baru-baru ini.

Menurutnya, dalam menghadapi pemilu yang akan datang kita harus memenangkan Partai Golkar 50 Kota. Untuk memenangkan Partai Golkar ini tentu diharapkan kepada kader dan pengurus lainnya mulai dari tingkat desa sampai dengan jajaran DPD partai dapat menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan satu sama lainnya. "Tanpa kekompakan tidak akan mungkin Partai Golkar bisa menang,"  ujarnya.

Di sisi lain, Dhifla Wiyani pengurus DPP Partai Golkar mengharapkan kepada masyarakat 50 Kota dari utusan kader, pengurus dan simpatisan dalam pemilu yang akan datang memberikan suaranya kepada Golkar.

Saat ini partai Golkar mempunyai visi yang sangat jauh ke depan dengan paradigma baru, Partai Golkar diharapkan menjadi partai politik yang moderen yang dalam pengertian yang sebenarnya. "Yakni tidak lagi sebagai “Partai Penguasa” (The Rulers Party) yang hanya menjadi mesin pemilu atau alat politik untuk melegitimasi kekuasaan," ujar Alumni Pasca Sarjana UI ini.

Sementara YB Dt. Permato Alam Ketua Golkar Kota Payakumbuh menambahkan, Partai Golkar itu Hebat karena infrastrukturnya sudah seperti nagari-nagari dan Korong-korong sejak dahulu, sehingga harus didukung dan lebih diperdayakan untuk kemenangan Golkar pada tahun 2019. "Kalau bukan kader, siapa lagi yang memenangkan Golkar. Untuk itu kita harus siap bekerja keras," tukasnya. (rel)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge