14 January 2018

Bupati Indra Catri Lepas Lebih 800 Peserta LCC Gowes Adventure 2018


AGAM, (GemaMedianet.com) — Lebih 800 peserta LCC Gowes Adventure 2018 dilepas Bupati Agam H. Indra Catri Dt Malako Nan Putih di depan Kampus Stikes Ceria Buana Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Minggu (14/1/2018).

Pelepasan didampingi Marsda TNI Panglima Kohanudnas Imran Baidirus, SE yang merupakan putra asli Lubuk Basung, Kapolres Agam AKBP Fery Suwandi, SIK, Irma dari MNC grup, dan lainnya.

Peserta LCC Gowes Adventure 2018 kali ini tidak saja berasal dari Solok, Padang, Pasaman Barat (Pasbar), Alahan Panjang, Bukittinggi, Jajaran Polres Agam, Payakumbuh, Kabupaten Agam, tetapi juga datang dari luar provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diantaranya Palembang (Sumatera Selatan) dan Rantau Papat (Sumatera Utara).

Bupati Indra Catri dikesempatan itu berharap, para rider merasa senang melalui kegiatan yang digelar dalam LCC Gowes Adventure 2018. "Panitia sengaja memilih rute memiliki nuansa alam yang menggiurkan, sehingga para rider bisa menikmati keindahannya sembari beristirahat," terangnya.

Ia menyebutkan, Agam merupakan salah satu daerah destinasi di Provinsi Sumatera Barat, yang berjulukan "Agam Pesona Yang Beragam". Dimana, pemerintah mencita-citakan Agam menjadi sorganya Adventure Tourism.

"Dengan demikian kita berharap kegiatan tidak hanya berlangsung sekali ini saja, tapi harus berkelanjutan, dan peserta kedepannya lebih meningkat dari sekarang," tukas Indra Catri. (rel/em)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge