22 December 2017

Pemko Pekanbaru Peringati Hari Ibu ke-89



PEKANBARU, (GemaMedianet.com) — Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-89 Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan apel bersamadi halaman kantor Walikota setempat, Jumat (22/12/2017).

Pada kegiatan yang dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru,  Ayat Cahyadi S.Si itu turut dihadiri unsur Forkopimda, para kepala dinas, kepala bagian, camat, ibu-ibu dharma wanita serta undangan lainnya.

Usai upacara Wakil Walikota Ayat Cahyadi menyampaikan ucapan selamat kepada kaum ibu. Menurutnya, seorang ibu paling banyak berjasa bagi anak-anaknya pada kehidupan di dunia ini.

“Untuk itu sayangi ibu dan berilah penghormatan yang terbaik baginya. Sebab setiap anak lahir dari ibu, sehingga ibu pantas disayangi dan dicintai,’’ ujar Ayat.

Ia menjelaskan, peringatan Hari Ibu tahun ini mengambil tema, yakni Perempuan Berkarya Indonesia berjaya. Untuk itu, kokohkanlah ketahanan di dalam keluarga. Selain itu, selalu hormati ibu, karena peran seorang ibu sangat penting di muka bumi ini. "Ibu mendidik, menjaga dan memelihara kita, sehingga bisa sukses dan berprestasi,’’ ujar Ayat.

Ia juga mengingatkan, melalui momen hari ibu untuk selalu mengenang jasa ibu selama ini. “Jaga dan sayangilah ibu dengan baik. Kemudian, hormati dan hargai jasanya. Seorang ibu sangat berjasa dan mempunyai sifat yang mulia. Jika ia sakit obati lah, dan jika sudah meninggal doakankanlah dia,’’ tukasnya. (Kominfo/1)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge