19 December 2017

Pemkab Bangun Gedung Auditorium Pertama di Pesisir Selatan


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) ke depan bakal memiliki gedung auditorium yang representatif seiring dengan dilakukannya peletakan batu pertama pembangunan gedung berlantai tiga tersebut oleh Bupati Pessel, Senin (19/12/2017).

Peletakan batu pertama itu dilakukan Bupati Pessel bersama unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait dan Kontraktor dibekas Rumah Dinas Sekda setempat.

"Pemkab belum memiliki gedung yang representatif, untuk itu kita bangun Auditorium, bahkan kantor Non Struktural seperti LKAM, MUI, KONI dan yang lainnya berkantor di sini nantinya," ujar Bupati Pessel, Hendrajoni.

Ditargetkan pembangunan Gedung ini bakal selesai pada November 2018, dan kepada kontraktor bupati mengharapkan dapat melakukan pekerjaannya dengan baik serta selesai tepat waktu.

Ia menyebutkan, pada lantai satu nantinya akan ditempati oleh kantor Non Struktural, dan lantai dua merupakan ruang pertemuan dengan kapasitas 400 orang, sedangkan lantai tiga ruang rapat. "Tempat ini nantinya juga dapat kita sewakan untuk pesta," tambah bupati.

Pembangunan gedung auditorium ini menelan dana Rp.24.739.569.000, yang dilaksanakan oleh PT.Spectratama Perkasa.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pessel, Aprial Abbas menyambut baik pembangunan gedung auditorium pertama tersebut. Ia berharap, pembangunan auditorium jadi percontohan yang baik, dan tidak menciptakan konflik setelah selesai, karena pembangunannya menggunakan dana APBD.

"Kami sangat mendukung pembangunan gedung Auditorium Pessel, dan semoga tepat guna serta bermanfaat bagi daerah dan masyarakat," tukasnya. (don/spm) 

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge