04 November 2017

50 Kafilah Solsel Hari Ini Berlomba di MTQ Tingkat Sumbar



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Pemerintah Solok Selatan (Solsel) sediakan bonus Umroh bagi kafilah Solsel yang Ikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) terbaik tingkat Sumatra Barat (Sumbar) di Kota Pariaman dari Sabtu 4-10 November 2017. Disamping, bonus Umroh buat kafilah terbaik pemkab Solsel juga menyediakan bonus buat pemenang satu, dua dan tiga.

Hal ini disampaikan Bupati Solsel, H.Muzni Zakaria, ketika melepas secara resmi kafilah Solsel ke MTQ tingkat Sumbar di Kota Pariaman di wisma Ummi Kalsum, Muara Labuh, Jumat (3/11/2017).

"Satu orang terbaik diantara kafilah MTQ dengan jumlah nilai tertinggi akan diumrohkan oleh Pemkab Solsel," ujar Bupati yang disambut tepuk tangan oleh para kafilah yang ada.

H.Muzni juga berharap supaya para kafilah dapat memberikan hasil terbaik serta menjaga nama baik Solsel. "Niatkan untuk memberikan yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini dengan semangat dan tekad menang," ujarnya menyemangati kafilah Solsel.

Kepala Kemenag Solsel, Syahrul menyampaikan supaya rombongan yang berangkat dapat menjaga diri serta berhati-hati selama mengikuti agenda MTQ tersebut. "Kegiatan MTQ ini tentu akan disaksikan banyak orang, dimana seluruh kabupaten/kota akan hadir, ditambah dengan pendukung dan masyarakat yang akan menyaksikan. Untuk itu berhati-hatilah," pesannya.

Ketua rombongan kafilah Solsel, Zuardi menambahkan jika kafilah akan mengikuti perlombaan berbagai cabang yang ada serta diikuti oleh kafilah, Pelatih, Official, serta para pendamping. "Rombongan kita terdiri dari 50 orang kafilah yang akan berlomba pada 11 cabang, 7 orang pelatih, 11 Official, serta pendamping dari beberapa OPD," ungkapnya.

Turut hadir Kepala Kajari Solsel, M.Rohmadi Wakil Ketua DPRD, Armen Syahjohan, Kabag Ops Polres Solsel, Kompol Benu Alam dan Pengadilan Agama, Asisten Pemerintahan, Kesra, serta undangan lainnya. (Fys/HMS)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan