16 October 2017

Semua Komponen Bangsa Harus Berperan Aktif Cegah Peredaran Narkoba


Kasat Resnarkoba Polres Kota Mataram, AKP Prayit H,SH di Masjid Raudatul Akhror

MATARAM, (GemaMedianet.com) — Semua komponen bangsa harus mengambil peran dan langkah kongkrit, dalam mencegah beredarnya Narkoba di tengah-tengah masyarakat. Hal ini penting, agar keterbelakangan dan keterpurukan bangsa ini tidak semakin dalam ke depannya, karena masih banyak warga bangsa ini yang tak lagi punya harapan karena pengaruh "NARKOBA".

Penegasan itu disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Kota Mataram, AKP Prayit H,SH, dihadapan seratusan warga Babakan Kebon di Masjid Raudatul Akhror sekira pukul 20.30 WITA, Minggu (15/10/2017).

Ia juga menyebutkan, penegakan hukum adalah tindakan paling akhir ketika Demand reduction (Pengurangan permintaan, red) tidak berhasil. “Oleh karena itu Supply reduction (Pengurangan persediaan, red) perlu dilakukan untuk memotong mata rantai peredaran gelap Narkotika dengan cara penegakan hukum baik terhadap pecandu, pengguna, pemakai apalagi bagi pengedar,” tegasnya.

Turut hadir dikesempatan itu Drs.H.Abd. Karim, MM Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Herman, S.Pd anggota DPRD Kota Mataram, Kepala BNNK Kota Drs.Nur Rakhmad, S.Pt, Lurah Babakan, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 23.00 WITA tersebut mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat. (mr/ph)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge