11 October 2017

Jasa Raharja Sumbar Bantu Perlengkapan Sekolah Korban Banjir Bandang



SOLSEL, (GemaMedianet.com) — Bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Nagari Pakan Rabaa Tengah Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) datang silih berganti. Kali ini kepedulian ditunjukkan PT. Jasa Raharja Sumatera Barat yang tergabung dalam “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

“Bantuan bina lingkungan ini sebanyak 232 paket perlengkapan sekolah senilai Rp.110 Juta. Terdiri dari pakaian sekolah, tas, kaus kaki, dan alat tulis,” kata Kepala PT.Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular saat menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut  di halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Selasa (10/10/2017). 

Bantuan itu diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Solok Selatan, H.Yulian Efi didampingi Kepala Dinas Sosial dan PMD, Hapison.

Sekdakab Yulian Efi dikesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian serta kepedulian dari PT.Jasa Raharja Sumbar. “Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban pelajar terdampak banjir bandang,” ucapnya. 

Bantuan selanjutnya diantar ke Kantor Camat KPGD, dan seterusnya disalurkan bagi masyarakat Nagari Pakan Rabaa Tengah. (fys)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge