24 Oktober 2017

GOW Solsel Bekali Anggota Melalui Kewirausahaan


SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Dalam menunjang kesejahteraan keluarga, Anggota Organisasi Wanita di Solok Selatan (Solsel) , Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Solsel memberikan pelatihan kewirausahaan bagi anggotanya.

Pelatihan yang diprakarsai oleh Persaudaraan Muslimah (Salimah) Solsel diikuti sebanyak 60 orang yang terdiri dari 12 organisasi wanita di solok selatan.

“Kami meminta tiap-tiap organisasi wanita minimal menghadirkan 5 orang anggotanya untuk mengikuti pelatihan kewirausahaan ini,” Ujar ketua GOW Solsel yang diwakili oleh Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak, Lora Ayahanda Putri.

Ia menjelaskan, dengan pelatihan kewirausahaan ini, diharapkan anggota organisasi wanita di Solsel bisa membuka usaha secara mandiri untuk menunjang kesejahteraan keluarga.

“Secara tidak langsung nanti organisasi wanita juga berperan dalam mengurangi angka pengangguran di solsel, sebab dengan wirausaha tentu ada sumber daya manusia yang dipekerjakan nantinya,” tuturnya.(Fys)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan