06 August 2017

Bupati Hendrajoni Hadiri Doa Bersama.Masyarakat Nagari Taratak Sungai Lundang

PESSEL, (GemaMedianet.com) — Masyarakat Nagari Taratak Sungai Lundang menggelar doa bersama, serta melaksanakan festival pepatah petitih berlokasi di Masjid Darul Qadim, Sabtu (5/8/2017). 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni beserta Ketua TP-PKK Ny.Lisda Rawdha, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Risnaldi, Anggota DPRD Pesisir Selatan, Irva Duva Basir, dan undangan lainnya.

Dikesempatan itu Wali Nagari Taratak Sungai Lundang, Herman menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari Anggota DPRD Pesisir Selatan, Irva Duva Basir atas tersedianya Ambulance Gratis.

 Meski demikian, Herman juga berharapan kantor wali nagari representatif dapat berdiri di Nagari Taratak Sungai Lundang.  "Alhamdulillah, bak gayung bersambut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Risnaldi menyatakan kesediaannya untuk membantu merealisasi kantor wali nagari representatif di tahun 2018," ujarnya. 

Sementara Bupati Pessel, Hendrajoni meskipun dalam keadaan kurang sehat, namun Bupati Hendrajoni masih menyempatkan diri hadir untuk bertemu masyarakat Nagari Taratak Sungai Lundang secara langsung.

Bupati Hendrajoni dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Erizon, menyampaikan Pemkab Pessel akan membantu pembangunan Masjid Darul Qadim sebesar Rp.100 juta dengan dana bersumber dari APBD Pesisir Selatan, dan 1 unit bedah rumah.

"Untuk itu kepada Ninik mamak di Nagari Taratak Sungai Lundang, mari bersama mendukung pemerintah dalam pembangunan," ajak Hendrajoni.

Selain membantu pembangunan Masjid Darul Qadim, Bupati juga meresmikan Kantor Wali Nagari setempat, serta memberikan sumbangan bagi pemuda setempat. “Mari kita jaga kampung ini sebaik-baiknya, jangan ada hal-hal buruk merusak generasi muda," pesanya. (doni/spm)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge