01 Juni 2017

Peringatan Hari Lahir Pancasila Berlangsung Khidmat


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Rangkaian upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Solok Selatan (Solsel) berjalan penuh khidmat. Bertindak selaku inspektur upacara, Kabag OPS Polres Solok Selatan, Kompol Benu Alam. 

Hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan, H. Yulian Efi, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan, Perwira Penghubung Kodim 0309 Solok, Kapten Inyoman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Personil Polres Solsel, Personil TNI AD Kodim 0309 Solok, serta ASN di Lingkup Pemda Solok Selatan 

Kompol Benu Alam memimpin upacara Hari Lahir Pancasila mengatakan, masyarakat harus terus bersatu, karena para pahlawan sudah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Indonesia tak boleh terpecah belah. 

“Jiwa besar founding father, ulama, pejuang kemerdekaan yang bangun bangsa yang persatukan kita,” kata Benu saat menyampaikan pidato Presiden di Halaman Kantor Bupati Solsel, Kamis (1/6/2017).

Apalagi, sebutnya saat ini Indonesia dalam menghadapi intoleransi di masyarakat. Ada sekelompok yang tak mau mengusung ideologi pancasila. “Kita sedang alami tantangan, bhineka kita sedang diuji. Ada sikap tidak toleran yang tidak mau mengusung ideologi pancasila,” katanya. (rel/okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan