Tuesday, April 4, 2017

MTsN Model Padang Perdana Ikuti Empat Cabang O2SN Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kota padang tahun 2017 dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Padang pada tanggal 6-8 April 2017. MTsN 06 (Model) padang untuk pertama kalinyamengikuti kegiatan ini. MTsN 06 (Model) padang mengikuti 4 cabang lomba yakni cabang atletik, bulu tangkis, renang, dan pencak silat.

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita mendapatkan undangan untuk mengikuti olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) yang dihelat di bawah naungan dinas pendidikan,” kata Kepala Madrasah MTsN 6 (Model) Padang, Chandra Karim.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang terutama dinas pendidikan yang telah mengundang peserta didik madrasah untuk berkopentisi dengan smp yang ada di kota padang,” ucapnya.

Chandra Karim menyebutkan, dengan ajang ini akan terjalin silaturahmi siswa madrasah dengan siswa SMP yang ada di Kota Padang. Ia juga berharap, tidak ada beda apalagi membedakan, baik dinas pendidikan maupun kementerian agama, yang pasti adalah mereka siswa/i terbaik Kota Padang.

“Kepada anak kami yang diikut sertakan jadilah yang terbaik, serta menampilkan yang terbaik pula. Sehingga dapat mengharumkan Kota Padang di tingkat nasional nantinya," tambahnya.

Basri selaku Pembina pendamping O2SN menambahkan, dalam O2SN  ini MTsN Model Padang tampil perdana, dengan mengikuti 4 cabang olahraga, yaitu cabang atletik putra (2 orang) atas nama Novidio dan M. Revi Saputra.

Kemudian Cabang Bulu Tangkis Putra (2 orang) atas nama M. Majdi Ananda Putra dan Firza Apri. Cabang Renang Putra atas nama Ikwan Riadi, dan Putri atas nama Deby Febriyanti, serta Cabang Pencak Silat Putra (2 orang), yakni Abdurrahman Hafis dan Muhammad Zidane, serta Putri, yakni Mahesa Putri Kencana.

“Secara keluruhan tim kami membawa 9 siswa/I,” terangnya. (Rahmi J)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

Eksklusif

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge