13 April 2017

Bonus Atlet dan Pelatih Solsel Diserahkan Awal Mei 2017

SOLSEL, (GemaMedianet.com) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Solok Selatan (Solsel) agendakan penyerahan bonus atlet Porprov Sumbar ke-XIV 2016 untuk peraih medali perak, perunggu dan pelatih pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2017 mendatang. Sedangkan pemberian bonus atlet peraih medali emas telah diserahkan pada peringatan Hari Jadi Solsel pada Januari 2017 lalu.

Hal itu disampaikan Kepala Disdikpora Solsel, Zulkarinaini didampingi Kasi Prestasi Olahraga, Mil Ul Azmi, Rabu (12/4/2017). "Penyerahan paling lambat pada pada momen Hardiknas, namun diusahakan akhir April ini," katanya.

Pada iven tersebut Solsel mampu mendulang 119 medali diantaranya 30 emas, 31 perak dan 58 perunggu. Dimana bonus untuk atlet peraih medali emas sebesar Rp30 juta/atlet dengan total Rp900 Juta yang telah diserahkan. "Sehingga total anggaran untuk bonus atlet dan pelatih sebesar Rp2,2 Miliar dan Rp1,3 Miliar yang akan disalurkan untuk peraih medali perak, perunggu dan pelatih," ungkapnya.

Sementara, Ketua KONI Solsel, Mario Syahjohan mengatakan, pihaknya mendesak pencairan sesegera mungkin. Jika dibandingkan kabupaten/kota lain, Solsel terbilang cepat dalam penyerahan bonus atlet peraih medali emas. "Nah, untuk atlet selain peraih medali emas serta pelatih anggaran sudah tersedia dan hanya menunggu proses pencairan. Paling lambat awal Mei 2017 sudah diserahkan," katanya.(Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge