07 March 2017

Kapolres Apresiasi Atlet Berprestasi

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Kapolres Solok Selatan (Solsel), AKBP Ahmad Basahil mengapresiasi atas torehan prestasi atlet Karate Solsel meraih empat medali dalam kejuaran daerah Inkanas Gubernur Cup VI se-Sumbar beberapa waktu lalu.

Kasat Binmas Polres Solsel, Iptu Afrizal selaku Ketua harian Inkanas Solsel didampingi Bripka Salmi Eki Putra sebagai pelatih kepada awak media, Selasa(7/3) mengatakan, Kapolres Solsel AKBP Ahmad Basahil selaku Ketua umum Inkanas Solsel berharap dengan giatnya generasi muda solok selatan maka akan terhindar dan jauh dari narkoba.

Saat ini kata Eki, Inkanas Solsel telah memiliki 7 dojo dan 250 atlet yang tersebar di enam Kecamatan yang ada di Solsel, hanya satu kecamatan yang belum memiliki dojo yaitu Kecamatan Pauh Duo

Pada Kejurda kemaren,lanjutnya, empat orang atlet karate yang berhasil memperoleh yaitu atas nama, Yuma Angelita Putri,Bambang kurniawan,Nofri wahyudi dan Brenda. Atlet yang ikut Kejurda ini merupakan hasil seleksi Kabupaten pada bulan Januari 2017, kemudian juga berdasarkan data base atlet inkanas 2016 dan 2017.

Afrizal menambahkan, sebagai penghargaan kepada atlet yang meraih medali, Kapolres memberikan reward. Penghargaan yang diberikan berupa piagam perhargaan dan bonus.(Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge