07 Maret 2017

Kapolres Apresiasi Atlet Berprestasi

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Kapolres Solok Selatan (Solsel), AKBP Ahmad Basahil mengapresiasi atas torehan prestasi atlet Karate Solsel meraih empat medali dalam kejuaran daerah Inkanas Gubernur Cup VI se-Sumbar beberapa waktu lalu.

Kasat Binmas Polres Solsel, Iptu Afrizal selaku Ketua harian Inkanas Solsel didampingi Bripka Salmi Eki Putra sebagai pelatih kepada awak media, Selasa(7/3) mengatakan, Kapolres Solsel AKBP Ahmad Basahil selaku Ketua umum Inkanas Solsel berharap dengan giatnya generasi muda solok selatan maka akan terhindar dan jauh dari narkoba.

Saat ini kata Eki, Inkanas Solsel telah memiliki 7 dojo dan 250 atlet yang tersebar di enam Kecamatan yang ada di Solsel, hanya satu kecamatan yang belum memiliki dojo yaitu Kecamatan Pauh Duo

Pada Kejurda kemaren,lanjutnya, empat orang atlet karate yang berhasil memperoleh yaitu atas nama, Yuma Angelita Putri,Bambang kurniawan,Nofri wahyudi dan Brenda. Atlet yang ikut Kejurda ini merupakan hasil seleksi Kabupaten pada bulan Januari 2017, kemudian juga berdasarkan data base atlet inkanas 2016 dan 2017.

Afrizal menambahkan, sebagai penghargaan kepada atlet yang meraih medali, Kapolres memberikan reward. Penghargaan yang diberikan berupa piagam perhargaan dan bonus.(Okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan