11 Januari 2017

Wabup Amrizal Minta Camat Lebih Serius dan Bersungguh-sungguh Dalam Bekerja



Wabup Amrizal Kukuhkan Camat Sembilan Koto

DHARMASRAYA, (GMn) Lembaga pemerintahan termasuk kantor camat adalah tempat mengadu bagi masyarakat. Seiring waktu tuntutan masyarakat semakin hari semakin berat dan banyak. Hal tersebut juga disebabkan semakin cerdas dan kritisnya masyarakat terhadap kebijakan pemerintah. 

“Untuk itu, saya minta camat agar lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam menterjemahkan harapan dan keinginan masyarakat," kata Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan dalam amanatnya usai mengukuhkan Camat Sembilan Koto, H. Syaiful Anwar di GPU Sembilan Koto, Selasa (10/1/2017). 

Menurut Wabup, camat selaku pamong hendaknya mencermati dan mempelajari setiap permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, dan berupaya untuk menyelesaikannya dengan segera, dengan cara mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

"Sungguh pun jabatan camat merupakan hal yang baru bagi saudara, namun kami yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai camat, terutama dalam melakukan koordinasi dengan walinagari, dan tokoh masyarakat. Selain merupakan putra kecamatan Sembilan Koto, saudara juga sudah lama mengabdi di sini. Itu sudah menjadi jadi modal bagi saudara untuk saudara bekerja lebih baik," ujar Wabup.

Kepada camat yang lama, Khairul SE Wabup mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya selam menjabat di kecamatan Sembilan Koto.

Di akhir sambutannya, Wabup berharap kepada seluruh unsur Forkominca, kepala UPTD kecamatan, Walinagari, alim ulama, tokoh masyarakat untuk dapat mendukung dan memberikan bantuannya, serta kerjasamanya kepada camat yang baru. (Rif)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan