11 Januari 2017

Pengusaha Muda Muaro Bungo Asal Pessel Bantu Program Bedah Rumah



Pengusaha muda Muaro Bungo asal Pessel, Beni Dona serahkan bantuan
PESSEL, (GMn)  Pengusaha muda yang bergerak di bidang kontruksi di Muaro Bungo Provinsi Jambi asal Pesisir Selatan (Pessel), Beni Dona (36) tergerak hatinya untuk berbagi buat masyarakat Pessel.


Ketika dikonfirmasi, Beni Mengaku melihat perkembangan Pesisir Selatan melalui Medsos, begitu banyak kegiatan yang sifatnya terjun langsung di tengah masyarakat salah satunya bedah rumah bagi rumah tidak layak huni.

Ia juga mengaku, terus memantau program Dunsanak membantu Dunsanak yang diprakasai oleh Ketua TP.PKK Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni.

“Saya sangat kagum akan kepeduliannya untuk masyarakat,” ujar Deni Asal Balai Selasa Saat diterima Bupati Hendrajoni di rumah Dinas, Rabu (11/1/2017).

Meskipun baru bisa membantu satu unit rumah untuk program bedah rumah, namun ia sedikit banyaknya berharap hal itu dapat bermanfaat bagi Dunsanak.

Sementara Bupati Hendrajoni, menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada masyarakat rantau yang peduli akan kemajuan kampung halaman, terutama Pesisir Selatan.

Menurutnya, kalau punya niat untuk masyarakat di kampung, Pemkab sangat bersyukur.

“Kita tidak memaksakan, karena setiap kebaikan yang kita lakukan adalah sebuah niat tulus dari kita sendiri,” ulasnya. (pd/hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan