Senin, 13 Juli 2015

Erisman Chaniago Berterimakasih Kritikan Media


PADANG, (Gema Medianet.com) Ketua DPRD Kota Padang H Erisman Chaniago buka bersama dengan para wartawan yang sehari-hari meliput kegiatan di DPRD Kota Padang, Senin (13/7/2015).

Kegiatan yang digelar di salah satu restoran di Kota Bingkuang ini dihadiri sekitar 25 orang wartawan dari media cetak, online, radio, dan televisi. Buka bersama tersebut juga dihadiri Kepala Bagian Humas DPRD Kota Padang Firman Daus, staf sekretariat DPRD, Darmawi dan Zainul.

"Saya minta maaf kalau beberapa kali rencana ini tertunda, karena kesibukan saya di DPRD. Apalagi buka bersama ini sudah lama saya rencanakan, namun baru hari ini dapat terlaksana," ujar politisi Partai Gerindra ini. 

Dikatakan Erisman, sebagai salah seorang publik figur di kota ini, berbagai serangan akhir-akhir ini kerap dialamatkan kepada dirinya.  Namun, ia terus berusaha menghadapinya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

“Berbagai persoalan yang dialamatkan kepada saya pun sudah mulai menemukan titik terang, dan menunjukan kebenarannya. Oleh karena itu ke depan kualitas kinerja akan kita tingkatkan,” kata Erisman.

Ia juga mengaku tidak alergi dengan kritik media, bahkan berterimakasih kepada media yang sudah mau mengingatkan dirinya.

“Rekan-rekan media adalah teman yang selalu memberikan masukan kepada saya. Namun saya berharap, teman-teman media pun memberikan kritikan yang membangun, sehingga tidak terjadi pembunuhan karakter karena informasi yang tidak berimbang. Tidak hanya kepada saya, tetapi juga kepada kawan-kawan di DPRD media dapat memberikan masukan dan melakukan kritik yang positif," jelasnya. (mr)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **