Ayo Kenali dan Cermati

Ayo Kenali dan Cermati
KPU Provinsi Sumatera Barat

28 February 2018

MK2MTS se Sumatera Barat Tertarik Berwisata Ke Mandeh


PESSEL, (GemaMedianet.com) — Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni menghadiri Musyawarah Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MK2MTS) Se- Sumatera BARAT di MTSN 1 Pesisir Selatan di Salido, Rabu (28/2/2018).

Kepala Kantor Kemenag Pesisir Selatan, Malikia di kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, karena sejak kemarin ROMBONGAN MK2MTS telah dijamu dengan baik.

"Pemkab Pesisir Selatan tidak membedakan antara Diknas dan Kemenag dalam memajukan Pendidikan, tentu ini akan menjadi penyemangat bagi KITA," kata Malikia.

Sementara Kepala Kanwil Kemenag diwakili Kepala Bidang Mapenda, Artis Arjun berharap agar pelaksanaan kegiatan musyawarah MK2MTS hari ini dapat berjalan dengan baik.

Terkait akan perkembangan Kawasan Wisata Mandeh yang sudah nyaring terdengar, pihaknya merasa tertarik untuk berkunjung ke lokasi.  "Tentu, selesai kegiatan kami akan berkunjung ke sana," ujarnya.

Bupati Pessel Hendrajoni di kesempatan yang sama mengajak semua peserta untuk mengunjungi Kawasan Wisata Mandeh, seusai pelaksanaan Rapat MK2MTS. "Kepada Jajaran Kemenag kami juga ucapkan terimakasih, telah mempercayai kami selaku tuan rumah," tukas bupati.

Terkait Rayon bagi anak MTSN semua bebas, bisa melanjutkan sekolah ke SMA, dan bantuan yang diberikan sebesar Rp.180 juta juga telah bisa digunakan, ujarnya menambahkan. (pr/don)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge